» » “BINCANG KAJIAN” PITUTUR AGUNG SANG BATARA GURU


Kabar1.net - Seorang Lucky Hendrawan yang biasa disapa “Abah atau Kang Uci”, selama ini dikenal oleh masyarakat luas sebagai pendiri Club Motor Bikers Brotherhood, Sesepuh Jawa Barat, Dosen, Pelaku Budaya, Pengkaji Sejarah, Penulis serta orang yang peduli dengan kehidupan sosial masyarakat dan kebudayaan di Indonesia khususnya Jawa Barat.

Berbagai prestasi yang telah diraihnya tidak pernah membuatnya merasa puas untuk berhenti berkarya. Semangat, keberanian serta kepedulian terhadap keadaan di negara Indonesia saat ini, telah menyemangatinya untuk terus berjuang demi sebuah perubahan masyarakat menuju lebih baik. Landasan pengetahuan dan cara berpikirnya yang unik  dalam menuangkan karya tulisnya, banyak menginspirasi masyarakat luas.

Begitupun buku berjudul “Pitutur Agung Sang Batara Guru-Ujar Bijak & Bajik dari Sang Pencerah” yang akan menjadi buku perdananya, banyak mengungkap nilai-nilai kehidupan yang selama ini dianggap tabu. Membedah kembali falsafah-falsafah kuno kemudian diramunya dengan sangat apik hingga menjadi sajian bacaan ringan yang mudah dipahami oleh berbagai kalangan khususnya anak-anak muda di zaman kekinian.

Dengan diadakan peluncuran sekaligus bedah buku berjudul “Bincang Kajian Pitutur Agung Sang Batara Guru” yang akan diselenggarakan di Galeri Taman Budaya Jawa Barat (Dago Tea House) pada tanggal 5 Februari 2017 mendatang. Kami (Yayasan Bumi Dharma Nusantara – Bumi Dega Sunda Academy) selaku penyelenggara berharap acara tersebut dapat menjadi ajang temu sekaligus menjadi wadah bagi masyarakat yang hadir untuk mendapatkan paparan langsung mengenai isi buku dari sang penulis. Selain itu, dalam acara tersebut akan diadakan pelelangan buku, diskusi yang bertema kebudayaan dari para akademisi, budayawan, tokoh pemuda dan pelaku budaya serta akan dimeriahkan dengan pertunjukan kesenian.

Semoga dengan diadakannya peluncuran buku dan “Bincang Kajian Pitutur Agung Sang Batara Guru” dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat dalam menata kembali kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan jati diri dan akar budayanya menuju tatanan kehidupan yang lebih baik.

REDAKSI Kabar1

Media Informasi Dan Bisnis.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post