» » » Danrem 031 Mendarat Di Mapolres Rokan Hilir.

Kabar1.net Rokan Hilir - Danrem 031  Wira Buana mendarat di Mapolres Rokan Hilir,Danrem 031 yang baru Brigjen Abdul Karim dan Danrem yang lama Brigjen Edy Nasution beserta rombongan telah tiba diMapolres Rohil dengan menggunakan Helikopter.
Kedatangan Danrem Wira Buana tersebut dalam rangka Pelepasan Benih ikan Baung di Sungai Rokan,Kepenghuluan Rantau Bais dan Peresmian PDAM Rohil,Senin tanggal 21 Agustus 2017,sekira Pukul 07.45 Wib.
Kedatangan Pejabat Danrem Wira Buana yang baru dan yang lama disambut oleh,Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis SIK MH,Kajari Rohil Bima Suprayoga SH MH,Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Bamabang Sukisworo,Camat Tanah Putih Ruslan Sos,Ketua Pengadilan Negri Rokan Hilir Aswir SH.
Setelah semua pejabat berkumpul,semua pejabat dan rombongan tersebut langsung menuju Kepenghuluan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih,dalam rangka pelepasan benih ikan Baung di Sungai Rokan.
Selanjutnya rombongan pejabat tersebut langsung menuju Tanah Putih Tanjung Melawan untuk meresmikan peletakan batu pertama PDAM di tepi sungai Tanah Putih Tanjung Melawan Kab.Rohil.(DIRMAN ANDISMAR).

REDAKSI Kabar1

Media Informasi Dan Bisnis.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post